Selasa, 01 April 2014

CentOS 6.3


Selamat sore (karena uploadnya sore)

Berikut saya buat modul karya saya, setelah comot-comot dari beberapa referensi saya buat modul membangun Server menggunakan CentOS 6.3. penghargaan saya kepada komunitas Linux Gunadarma, komunitas kesayangan saya KUPLUG..


  1. Manajemen User
  2. Disable Firewall
  3. Konfigurasi Network
  4. Menambah repo dan upgrade
  5. SSH-Server
  6. DHCP-Server
  7. WEB-Server
  8. DNS-Server
  9. Mail-Server
  10. WEB-Mail
  11. Database
  12. NTP-Server
  13. OwnCloud
  14. VOIP
Tanpa mengurangi rasa hormat saya menerima krikitan , salah kata dalam modul ini.. br Firda Safridi

4 komentar:

Aditya mengatakan...

Mangstap sekali kipliii!!! Hhahahaha

firda safridi mengatakan...

oke om, ntar di tambahin lagi deh, hehe

arief mengatakan...

mantap firda

Agya mengatakan...

syukran materi CentOS nya. Barakallah.. :D
izin download dan share. :)