Minggu, 16 Oktober 2011

Dunia Pervirusan 2

"Antivirus dan Karakternya"


Antivirus dan karakternya, yang saya bahas kali ini adalah antivirus gratisan dengan kekurangan dan kelebihannya, saya tidak akan memberi pendapat bahwa antivirus apa yang paling bagus dan antivirus apa yang tidak bagus, menurut saya semuanya punya karakter tersendiri, dan paling cocok digunakan saat apa:



1. Pertama adalah Microsoft Security Essentials !!


Antivirus gratisan berasal dari situs resmi microsoft ini membentuk sebuah perlindungan yang ringan dengan teknologi menscan data sampe ke dalam-dalam. antivirus ini juga yang saya percayakan untuk melindungi Komputer sederhana saya. kenapa saya mempercayakan antivirus ini sebagai jagoan saya karena antivirus ini apabila .exe file terkena virus semacam saliti atau win32 dia tidak akan menghapus tetapi meng "disinfect". disinfect berarti membersihkan dari virus dan mengembalikan seperti semula, walau tak semua virus dapat di disinfect. tetapi ada kekurangan yang sangat mengganggu menurut saya yaitu proses scan yang sangat lama tetapi wajar karena dia melindungi sampe ke dalam-dalam. menurut saya antivirus ini baik digunakan oleh orang yang mempunyai banyak software dan game dikomputernya

Mau coba klik di bawah



2. Selanjutnya ada Avira Free Antivirus


Antivirus gratisan, yaaaa pastinya karena dari namanya saja FREE. antivirus yang sangat terkenal menurut saya karena pernah menjabat jadi antivirus terbaik dunia selama beberapa tahun. antivirus ini bekerja secara cepat menangkap dan menjerat virus. antivirus yang biasa saya gunakan untuk pelanggan perbaikan komputer saya karena mudah diupdate dengan cara offline apalagi online. antivirus ini sangat baik digunakan oleh kalangan pemula. tetapi dengan kele Quarantine, walau itupun sama saja dengan menghapus,karena tak bisa memakai aplikasi yang di quarantine tersebut.
Berminat download dan menggunak klik di bawah.



3. AVG Anti Virus 2012


Antivirus ini adalah antivirus terbaik tahun 2010 (AVG Internet Security mendapat peringkat nomer 1 dalam hal deteksi ancaman dari AV-Test Org May-Agustus 2010). Antivirus satu ini pada tahun 2010 terlalu banyak memakan chace memory sehingga dulunya saya tidak memakai antivirus ini walaupun terbaik saat itu. tetapi saya mencoba sample tahun 2012 ini dengan scan lebih cepat dan chace memory yang ringan saya semakin adem ayem deh, kembali memakai AVG di komputer saya. antivirus satu ini dianjurkan bagi orang-orang awam juga karena sama seperti avira si AVG ini tidak bisa memperbaiki aplikasi yang telah terlanjur terkena virus.


hisap aja booss klik dibawah
"download AVG Antivirus 2012


 4. Avast 6.0


Avast 6.0 dengan fitur barunya Auto sanbox. semakin mantap saja dengan virtualisasi aplikasi pertama yang dipakai dicoba dahulu dalam mode virtual di avast dan apabila ketahuan ada fitur yang mencurigakan virus maupun malware maka secara avast secara otomatis pasti akan menshutdown komputer dan komputer tetap aman. Auto sanbox satu-satunya dan tak dimiliki antivirus lain.


Selain itu avast juga mempertahankan eksistensinya untuk soal kecepatan, tetapi dalam hal ini avast memakan chace memory yang lumayan lebih besar dari versis sebelumnya. dan sama seperti AVG dan Avira, tugas avast adalah basmi virus serta .exe nya. hihi.. :D


mau coba silahkan
"download Avast 6.0"


5. Panda Cloud Antivirus


Antivirus ini unik akan aktif apabila terkoneksi oleh internet.  maksudnya adalah antivirus satu ini harus menggunakan media internet untuk menscan virus. sisi positifnya adalah antivirus kita akan selalu update tapi sisi negativenya si antivirus akan selalu memakan chace memory kita. positifnya lagi komputer akan terasa ringan, dan antivirus ini sangat cocok untuk pengguna netbook tapi harus sering terkoneksi dengan internet. :D so, antivirus ini sangat keren dari sisi yang berbeda. wkwkwkwk

klik dibawah
"download Panda Cloud Antivirus"




 "Antivirus Lokal Indonesia"

Antivirus Lokal memang belum bisa bersaing dengan Antivirus Internasional tapi akan bisa bersaing apabila didukung dan diberi masukan, jadi jangan bisa berkata Antivirus lokal itu lemah karena tak bisa bersaing, Liat diri kalian dulu, apakah bisa berbuat untuk Indonesia seperti Antivirus itu?
hahaha.

Love INDONESIA BANGET DEH

1. SMADAV

Siapa yang tak kenal Antivirus lokal satu ini? Antivirus super ringan super cepat dalam mendeteksi virus dan melindungi bukan hanya komputer atau laptop tapi juga Flashdisk anda. Blocking-Blockingnya yang efektif terhadap virus lokal patut diacungi jempol dan juga mampu memperbaiki registry-registry yang rusak. Intinya smadav telah memiliki kemampuan untuk memasuki antivirus kancah nasional. jadi dukung smadav teman-teman Indonesia semua. :D

berminat mencoba klik dibawah
"download Smadav 8.7"


2. PCMAV

PCMAV adalah antivirus local besutan PC Media. itu loo tabloid IT di Indonesia !!:D. bicara soal kemampuan PCMAV sudah tidak diragukan lagi lebih 4000 virus local mampu ditanganinya. updatean terbarunya adalah PC Mav Valhalla 5.5 dengan ditambahkannya 126 varian virus, perbaikan sistem scanning pada Cd rom atau removable disk.

Klik disini untuk mendownload




3.  Artav Antivirus

Artav antivirus mungkin ada yang pernah mendengar , terkadang saat saya membuka artikel tentang artav saya pun merasa malu. kalian tau? ARTAV DIBUAT OLEH ANAK YANG BARU DUDUK DIBANGKU SMP.wew,  nama asli artav adalah, Arrival, dan Taufik. antivirus ini mendapat banyak dukungan positif dari masyarakat indonesia. sebanyak 98.242 orang telah mendownload artav antivirus,  fitur sederhana tetapi mampu membasmi virus-virus baru. sebuah acuan semangat saya untuk mengembangkan diri untuk mengalahkan Si Arrival, hehe

Klik disini untuk mendownload

Hidup Teknologi, Hidup Indonesia dan Hidup kita semua. hahaha

Makasih telah baca tulisan saya yang sederhananya, mohon colekannya (komentar dan kritik)
:D

6 komentar:

Timpakul mengatakan...

thx gan infox
saya lg pke avast nih...
walaupun ad keinginn pke AV yg laen....

firda safridi mengatakan...

ya, tulung di dukung sob biar nanti lebih semangat ngepostnya,:D

Rizky Batuah mengatakan...

Terus berusaha...

Rizky Batuah mengatakan...

Lanjutkan , Semangka

firda safridi mengatakan...

iya mas/mba xeno, :D terus visite blog saya , hehe

hilda permatasari mengatakan...

Terimakasih artikel nya . . .

ST3Telkom